Kamis, 24 Juni 2010

kelulusan

Yeah ! Alhamdulillah ! z lulus dgan nilai 23.25.....
yah meskipun gak terlalu tinggi tpii z bangga krn z n smua tman" z lulus 100%,,,,akhirnya doaku d dengar oleh allah swt,,,,trima ksih ya allah,,,,,
tpii perasaan senang ini maybe hax sbentar,,,,krn qta smua akan mengalami sbuah perpisahan,,,,,,
ya tuhann,,,apakh ini hruzz terjdii,,,? z sangat tidak ingin klo z hruzz berpisah dgan smua sahabat" ku d sd,,,krn bgi ku tman sd adlh yg plg baikk,,,ya tuhann bantulah aku,,,,,,
dan smua tman ku itu sdah ada yg brubah jdii lbih baik,,,,
aku yg sangat benci sma dyaa,,,skarang aku menjdii lbihh nyamann klo bertman ma dyaa,,,,,
knapa smua inii terjdiiii pda saatt" perpisahann ituuu sdhh dkatt,,,,,
aku kan slaluu mengingat mu tmannn,,,,,sampaii kpandd punn,,,,,,
hax kaliaannnn tmannn sejaatiii ku,,,krn persahabatannn ku dgann kaliannn adlhh yg plg lmaaa,,,6 thunn qtaa sma" truzzzz melewatiii skaa maupunn dukaaa,,,,,,
tak akaannn ku lupakannn kalian smuaa,,,,,luv u friends,,,,,i'll never forget u,,,
friend forever,.....meskipun kadanggg kaliaannn menjenggkellkann tpiii aku syangg kaliaannnn,,,,,
hiks,,,hiks,,,,,kangennn sma kaliannn smuaa,,,,,aku inginnn kita smuaaa menyaanyiii dlammm kelasssambill pukull mejjaaa,,,,,tmannnn luv u,,,, !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar